SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan antara Mitra Kukar melawan Arema Cronus di leg pertama babak semifinal. Tim Naga Mekes-julukan Mitra Kukar sukses menekuk Arema Cronus dengan skor 2-1.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Harianjogja.com, JOGJALeg pertama semifinal pertama Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan antara Mitra Kukar melawan Arema Cronus di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (9/1/2016) malam, menjadi milik Tim Naga Mekes. Usai kemenangan 2-1 atas Arema Cronus di publik sendiri, Mitra Kukar tinggal selangkah lagi melaju ke babak final.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengatakan, kunci kemenangan atas Arema Cronus di leg pertama adalah rotasi pemain dan permainan di babak kedua. Masuknya Rodrigo dos Santos menggantikan M. Bahtiar, dan Yogi Rahadian menggantikan Defry Rizky.J mampu memecah kebuntuan membongkar pertahanan Arema Cronus.

Alhasil Mitra Kukar mampu mencetak dua gol melalui Patrick dos Santos di menit ke-51 dan Yogi Rahadian di menit ke-80.

“Setidaknya itu terjadi di gol ke-2 yang dicetak Yogi Rahadian,” kata Jafri saat dihubungi Harianjogja.com, Minggu (10/1/2016) pagi.

Jafri mengungkapkan, di awal babak pertama dirinya sempat menginstruksikan anak asuhnya untuk memaksimalkan lebar lapangan dan lebih banyak memainkan permainan dari sayap serta direct dari belakang ke depan.

“Tapi ternyata itu tak jalan dengan maksimal,” kata Jafri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya