SOLOPOS.COM - Pemain Mitra Kukar, Fetrick Dos Santos (kiri), menggiring bola berusaha melewati adangan pemain PS TNI, Henri Aprilianto (kanan), saat berlaga pada pertandingan Piala Sudirman 2015 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/12/2015). Mitra Kukar berhasil unggul mengalahkan PS TNI dengan skor 3-1. (JIBI/Solopos/Ivanovich Aldino)

Piala Jenderal Sudirman membawa berkah tersendiri bagi trio Brasil yang memperkuat Mitra Kukar. Arthur Cunha, Rodrigo Dos Santos dan Patrick Dos Santos direncanakan akan diperpanjang kontraknya oleh tim asal Tenggarong tersebut.

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Penampilan apik yang ditunjukkan tiga pemain asing asal Brasil membuat manajemen Mitra Kukar berencana memperpanjang kontraknya. Ketiganya dianggap memberikan warna tersendiri bagi ‘Naga Mekes’.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sejak didatangkan untuk tampil di Piala Jenderal Sudirman, Arthur Cunha, Rodrigo Dos Santos dan Patrick Dos Santos memberikan kontribusi yang cukup baik. Salah satu buktinya adalah status Patrick sebagai pencetak gol terbanyak.

Melihat performa ketiganya, Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, mengatakan bahwa mereka akan diperpanjang kontraknya, apalagi ketiga pemain itu mengaku kerasan berada di Indonesia.

“Mereka memang dikontrak sampai Piala Jenderal Sudirman selesai. Tapi manajemen memutuskan memperpanjang kontrak mereka, karena kami merasa senang dan cukup puas dengan penampilan mereka selama mengikuti turnamen,” ujar Suwanto.

Tenaga ketiga pemain asing tersebut, Suwanto mengatakan masih dibutuhkan. Sebab, setelah Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar akan ikutserta di turnamen Piala Gubenur Kaltim yang dijadwalkan bergulir 6 Februari.

“Kami sudah pasti ikut, karena kewajiban sebagai tim dari Kaltim, dan kami ingin tetap aktif di sepakbola,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya