SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semen Padang unggul sementara 2-0 atas Mitra Kukar pada babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Solo.

Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Harianjogja.com, SOLO — Kesebelasan Semen Padang sementara unggul 2-0 atas Mitra Kukar pada babak pertama di babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (15/12) sore.

Gol cepat Semen Padang dicetak oleh Fendri Mofu di menit ke-17 dan Irsyad Maulana di menit ke 27.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, tim Kabau Sirah langsung tampil menyerang ke daerah pertahanan Mitra Kukar. Peluang pertama diperoleh Semen Padang diraih oleh Fendri Mofu pada menit awal. Sayang tembakan yang dilesakkan Fendri Mofu berhasil ditangkap oleh Sahar Ginanjar, kiper Mitra Kukar.

Meski tertekan, Mitra Kukar bukan tanpa perlawanan. Tim asal Kalimantan ini beberapa kali gantian menekan barisan pertahanan Semen Padang.

Petaka terjadi di menit ke-17. Fendri Mofu yang lepas dari penjagaan berhasil menceploskan bola ke gawang Sahar Ginanjar. 1-0 untuk keunggulan sementara Semen Padang.

Unggul 1-0, tidak membuat serangan Semen Padang mengendor. Beberapa kali lini pertahanan Mitra Kukar berhasil diobrak abrik lini depan Semen Padang.

Puncaknya tiga menit jelang waterbreak, Irsyad Maulana berhasil menggandakan keunggulan 2-0 untuk Semen Padang. Pemain muda ini berhasil menjebol menempatkan bola tepat di pojok gawang Sahar Ginanjar melalui tendangan bebas. Kedudukan 2-0 untuk keunggulan Semen Padang tetap bertahan hingga waterbreak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya