SOLOPOS.COM - Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Piala Kapolda DIY dikabarkan akan mengundang PSIM Jogja

Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen PSIM Jogja sampai saat ini belum bisa berkomentar banyak terkait dengan diundangnya Laskar Mataram pada turnamen Piala Kapolda DIY, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, awal Februari mendatang.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sebab, sampai saat ini manajemen PSIM belum mendapatkan undangan resmi dari panpel turnamen. Selain PSIM, turnamen pramusim itu juga akan diikuti oleh PSS Sleman, Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PSS Sleman, PSN Ngada, Persikama Kab Magelang, Perseru Serui, dan Persita Tangerang atau Persijap Jepara.

“Kami belum bisa berkomentar, apalagi soal target. Kami tunggu undangan resminya dulu,” ujar Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusumandaru kepada Harianjogja.com, Rabu (4/1/2017).

Meski demikian, anggota DPRD Kota Jogja ini tidak menampik jika turnamen yang melibatkan sejumlah tim Divisi Utama dan Liga Nusantara ini cukup efektif sebagai pemanasan tim menjelang dimulainya kompetisi.

Agung menyatakan, jika nantinya ada surat undangan resmi terkait kepesertaan dalam turnamen tersebut, manajemen PSIM akan langsung bergerak menggelar rapat. Rapat itu penting sebagai langkah awal dalam perumusan target di turnamen.

“Ya, nanti kami rapatkan. Termasuk soal persiapan dan target,” ungkap Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya