SOLOPOS.COM - Logo Piala Kemerdekaan 2015 (liputan6.com)

Piala Kemerdekaan 2015 menghasilkan PSMS Medan sebagai juara.

Solopos.com, JAKARTA – PSMS Medan akhirnya bisa bernapas lega. Setelah menunggu sebulan, uang hadiah hasil menjuarai Piala Kemerdekaan 2015 telah cair.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Seperti diketahui PSMS Medan berhasil menjuarai Piala Kemerdekaan 2015 usai mengalahkan Persinga Ngawi di partai final. Namun uang hadiah tak kunjung cair seperti yang dijanjikan.

Kini kabar terbaru meneyebutkan Ayam Kinantan telah menerima haknya yakni uang senilai Rp1,5 miliar sebagai juara piala Kemerdekaan 2015. Hal tersebut diungkapkan manajer PSMS Medan, Andri Mahyar.

“Saat ini, pihak Catalunya selaku promotor Piala Kemerdekaan 2015sudah memproses pentransferan uang hadiah senilai Rp1,5 miliar. Bukan hanya kami, tim Persinga Ngawi dan Persiba Bantul juga sudah ditransfer,” ujar Andri seperti dilansir Liputan6.com, Jumat (23/10/2015).

“Namun untuk uang panpel yang berkisar Rp528 juta, rencananya baru pekan depan akan dilunasi,” lanjutnya.

Andri menambahkan uang Rp1,5 miliar itu akan disalurkan kepada seluruh pemain dan offisial. “Semua uang hadiah ini akan kami berikan kepada pemain, pelatih dan ofisial PSMS Medan. Namun hadiah ini akan dipotong pajak terlebih dahulu,” ujar manajer PSMS Medan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya