SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Konfederasi 2013 tidak cuma diramaikan oleh aksi sederet pesepakbola top. Muncul pula nama-nama perempuan cantik nan seksi yang menjadi pasangan para pesepakbola itu.

Berikut sederet nama-nama Wives and Girlfriends (WAGS) yang menjadi pasangan dari para pesepakbola yang sedang tampil di Piala Konfederasi yang dihelat di Brasil.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

1. Pilar Rubio: Pilar Rubio adalah kekasih dari bek Spanyol Sergio Ramos. Keduanya dikabarkan mulai merajut asmara sejak September 2012. Perempuan kelahiran Madrid, 17 Maret 35 tahun silam itu adalah reporter dan presenter untuk jaringan televisi La Sexta. Ia juga menekuni dunia modeling.

Hubungan Rubio dengan Ramos (27 tahun) pada awalnya dirahasiakan. Tetapi setelah pers terus-menerus menghembuskan gosip di antara keduanya, pasangan itu pun berani “go public”.

2. Shakira: Shakira mungkin jadi salah satu WAGS paling tenar di Piala Konfederasi. Selain menjadi pasangan dari bek Spanyol Gerard Pique (26 tahun), perempuan asal Kolombia berusia 36 tahun itu juga eksis di dunia tarik suara. Hubungan keduanya konon berawal pada 2010, ketika Shakira dan Pique bertemu dalam proses rekaman video Waka Waka menjelang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Setelah berbulan-bulan dispekulasikan media, Shakira akhirnya menguak hubungannya dengan Pique pada Maret 2011 melalui media sosial. Keduanya sudah dianugerahi seorang anak, Milan Pique Mebarak, pada 22 Januari 2013.

 

3. Maria Imizcoz: Masih dari skuat Spanyol, ada nama Maria Imizcoz. Perempuan berusia 21 tahun itu adalah kekasih dari Javi Martinez (24 tahun) gelandang Spanyol asal Klub Bayern Munich. Imizcoz berprofesi sebagai seorang model asal Spanyol. Namun, ia juga juga cukup dikenal sebagai blogger di dunia fashion.

Hubungan Imizcoz dengan Martinez kabarnya mulai dirajut ketika keduanya masih remaja. Cukup awet karena keduanya masih terus berpacaran sampai sekarang. Kemolekan Imizcoz sempat membuatnya dipilih sebagai WAGS paling seksi oleh para pembaca Bild. Ia mengalahkan Sarah Brandner, kekasih Bastian Schweinsteiger, dan Manel Filali, istri dari pemain Eintracht Frankfurt, Karim Matmour.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya