SOLOPOS.COM - ilustrasi (dokJIBI/SOLOPOS)

 

SOLO—Tuan rumah Brazil akan menghadapi Meksiko dalam pertandingan penyisihan grup Piala Konfederasi 2013 di Estádio Governador Plácido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Brasil, Kamis (20/6/2013) dini hari.

Pada pertandingan pertama Brazil mampu melibas Jepang 3-0, maka kemenangan saat melawan Meksiko akan mengamankan langkah tuan rumah ke babak semifinal. Sebaliknya, Meksiko ingin menjaga peluang lolos dengan mengejar kemenangan. Meksiko harus tunduk 1-2 saat melawan Italia di pertandingan sebelumnya.

Berbagai pihak menjagokan Neymar dan kawan-kawan memenangi pertandingan yang menjadi ajang pemanasan Piala Dunia 2014 nanti. Selain diperkuat Neymar, Brazil juga akan diperkuat sejumlah pemain yang berlaga di kompetisi Eropa semacam David Luiz dan Oscar dari Chelsea.

Warga Twitter yang tak ingin melewatkan duel laga seru ini juga ikut memprediksikan hasil pertandingan. Akun @Soniseptian menjagokan Brazil menang dengan skor akhir 3-1.

“prediksi gue Brazil menang ,3.1 lawan meksiko ,neymar cs semangat . . 🙂

Agak berbeda, akun @MochammadAlip99 malah memperkirakan Brazil menang besar dengan skor 4-1. “4 – 1 Min 😀 Neymar 2 Gol RT @Njr92_ID : Prediksi untuk, #Brazil vs Meksiko? #TanyaMember”

Berikut beberpaa prediksi warga Twitter terkait pertandingan Brazil Vs Meksiko yang akan disiarkan langsung oleh Tvone, Kamis (20/6/2013) pukul 02.00 WIB:

@surya_kuda “Brasil 2;1 itly 3:0 RT @Maharesta1: @surya_kuda Brazil vs meksiko italy vs japan prediksi score berapa mas lik?]]”

@habib_zaen “Brazil 3-1 meksiko”

@Fahrizal65Oi “2 – 1 brazil win”

@HafiizRandy “2-0 cukup RT @Njr92_ID: Prediksi untuk, #Brazil vs Meksiko? #TanyaMember”

@heyharsen “3-1, Brazil.”

@EntrySupit18 “2-0 untuk Brazil”

@IrsyadCR7seven “2 – 1 untuk Brazil”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya