SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BELO HORIZONTE -Kemenangan telak didapat Nigeria atas Tahiti di pertandingan Grup B Piala Konfederasi. Nigeria menggilas 6-1, dengan tiga gol di antaranya dilesakkan oleh Nnamdi Oduamadi.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Bertanding di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Nigeria tampil sangat dominan atas Tahiti. Setelah mampu mencetak gol cepat di menit keempat, Nigeria menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Tiga gol lain dibuat Nigeria di babak kedua, dan dibalas sekali oleh Tahiti. Rangkaian gol-gol tersebut membuat laga berkesudahan dengan skor 6-1 untuk Nigeria. Menjadi bintang dalam laga ini adalah Nnamdi Oduamadi, striker AC Milan yang tengah dipinjamkan ke Varese itu mencetak tiga gol sepanjang laga.

Kemenangan ini mengantar Nigeria naik ke posisi teratas klasemen Grup B dengan poin tiga. Jumlah nilai mereka sebenarnya sama dengan Spanyol, yang kemarin menundukkan Uruguay dengam skor tipis 2-1, namun Nigeria jauh unggul dalam produktivitas gol. (JIBI/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya