SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan duel Manchester City kontra Everton di babak semifinal.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City akan menjamu Everton dalam leg II semifinal Piala Liga Inggris 2015/2016, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB besok. Striker City, Sergio Aguero, berharap dukungan penuh fans City dalam laga itu.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Seperti diketahui, City menelan kekalahan di leg pertama yang digelar di markas Everton. The Citizens takluk dengan skor 1-2. Itu artinya, City butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk mengunci tiket final. Apabila menang dengan skor 1-0, City harus mempertahankan itu hingga extra time, karena aturan gol tandang baru berlaku di masa itu.

Aguero sendiri berharap suporter City memenuhi stadion di leg kedua nanti. Hal itu akan memompa semangat rekan-rekannya, sehingga City akan memiliki mental baja untuk mengalahkan Everton.

“Pertama-tama stadion harus terisi penuh dan fans harus berada di belakang kami, mendukung kami sepanjang waktu, sehingga Everton akan merasakan tekanan,” kata Aguero di Manchester Evening News, Selasa (26/1/2016).

“Sangat penting bagi kami fans memberikan dukungan sejak menit pertama karena kami membutuhkan mereka. Bagi saya ini sangat penting karena rasanya sangat menyenangkan ketika mereka semua berada di belakang kami,” imbuhnya.

“Bagi kami ini adalah malam yang sangat penting. Kami harus memberikan segalanya dari awal pertandingan, dan dengan dukungan fans itu akan jauh lebih mudah,” lanjut striker berpaspor Argentina itu.

City sendiri pernah memanangi Piala Liga Inggris pada 2014 lalu. Saat itu, City menaklukkan Sunderland di partai final yang digelar di Stadion Wembley.

“Wembley adalah stadion klasik dan saya pikir sangat penting dan sangat spesial untuk lolos ke final lagi, dan semoga kami berhasil melakukannya agar fans bisa menikmati final yang hebat lainnya,” tutur Aguero.

“Saya selalu ingin memenangi trofi dan klub ini sudah bekerja keras untuk mencapai tahap ini,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya