SOLOPOS.COM - Piala Liga Inggris

Solopos.com, LONDON — Musuh bebuyutan dua tim raksasa Inggris, Manchester United dan Liverpool akan bertemu di laga Big Match babak ketiga Piala Liga Inggris.

Pertemuan kedua tim dalam ajang yang juga disebut Capital One Cup ini terjadi setelah undian yang dilakukan Kamis (29/8/2013) WIB mempertemukan keduanya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Liverpool yang susah payah lolos dari hadangan Notts County di babak kedua Liga Inggris kemarin, harus menemui lawan tangguh di babak selanjutnya saat harus tandang ke Old Trafford untuk bertemu jawara Premier League musim lalu, MU.

Laga tersebut akan jadi pertemuan kedua klub itu dalam rentang tiga pekan di bulan September, setelah akhir pekan ini (1 September) The Reds menjamu ‘Setan Merah’ di Anfield.

Sementara itu juara bertahan Swansea City akan tandang ke Birmingham City. Lalu Manchester City akan mengalahkan Wigan Athletic yang merupakan ulangan laga final Piala FA musim lalu.

Tottenham Hotspur akan bertemu sesama tim Liga Inggris, Aston Villa, lalu Chelsea tandang ke Swindown Town. Arsenal akan menghadapi West Bromwich Albion.

Laga babak ketiga akan digelar serentak pada 23 September. Berikut hasil lengkap drawing tersebut seperti dilansir Detiksport dari BBC.

Hull City vs Huddersfield Town
Leicester City vs Derby County
Birmingham City vs Swansea City
Fulham vs Everton/Stevenage
Manchester United vs Liverpool
Sunderland vs Peterborough
West Ham vs Cardiff
Manchester City vs Wigan Athletic
Burnley vs Nottingham Forest/Millwall
Newcastle vs Leeds
Southampton vs Bristol City
West Brom vs Arsenal
Swindon vs Chelsea
Tranmere vs Stoke
Watford vs Norwich City
Aston Villa vs Tottenham
(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya