SOLOPOS.COM - Sejumlah suporter Arsenal terlihat merusak papan di Stadion White Hart Lane (Dailymai)

Piala Liga Inggris menyajikan partai panas antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Pertemuan Tottenham Hotspurs melawan Arsenal dikenal dengan derby London Utara. Pertandingan antara kedua kubu pun selalu sengit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kedua klub yang bertetangga itu dikenal dengan perseteruan antara keduanya. Ketegangan pun kembali terjadi saat Tottenham menjamu Arsenal di Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2015). Di laga itu, tuan rumah Tottenham harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 1-2.

Namun, terjadi ketagangan di luar pertandingan. Sejumlah suporter Arsenal terlihat merusak sebagian fasilitas di Stadion White Hart Lane. Mereka merusak sebuah papan yang bertuliskan dukungan untuk Tottenham.

Sejumlah suporter itu merusak papan tersebut saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga. Mereka diduga melakukan hal tersebut karena ingin meluapkan kegembiraan usai The Gunners memastikan langkah ke babak 16 besar.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (24/9/2015), aparat kepolisian setempat pun telah menangkap 10 suporter Arsenal atas kejadian itu. Kabarnya FA akan segera menyelidiki kasus tersebut.

FA akan menghubungi pihak Arsenal maupun Tottenham untuk dimintai keterangan. Arsenal bisa saja lolos dari hukuman FA apabila ada kelalaian dari pihak keamanan di Stadion White Hart Lane. Namun bukan tidak mungkin The Gunners yang justru dihukum akibat ulah suporternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya