SOLOPOS.COM - Pemain Manchester City, Edin Dzeko (kanan), mencetak gol ke gawang Wigan Atletic di Stadion Etihad, Rabu (25/9/2013) dini hari WIB. (JIBI/Solopos/Reuters)

Pemain Manchester City, Edin Dzeko (kanan), mencetak gol ke gawang Wigan Atletic di Stadion Etihad, Rabu (25/9/2013) dini hari WIB. (JIBI/Solopos/Reuters)

Pemain Manchester City, Edin Dzeko (kanan), mencetak gol ke gawang Wigan Atletic di Stadion Etihad, Rabu (25/9/2013) dini hari WIB. (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MANCHESTER—Stevan Jovetic dan Jesus Navas mecetak gol pertama mereka untuk Manchster City pesta gol 5-0 kontra Wigan Athletic di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (25/9/2013).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Striker asal Montenegro, Jovetic, yang didatangkn dari Fiorentina di musim panas lalu, mencetak dua gol pada pertandingan ini. Tiga gol lainnya disumbangkan Yaya Toure, Navas dan Edin Dzeko.

Seperti dilansir Reuters, bagi City kemenangan ini menjadi balas dendam City atas kekalahan kontra Wigan di final musim lalu. Saat itu, Wigan menang dengan skor tipis 1-0. Kekalahan itu disebut-sebut sebagai salah satu alasan pemecatan Roberto Mancini. Posisi Mancini sebagai manajer City akhirnya diisi Manuel Pellegrini.

Sementara itu, di pertandingan lain, Tottenham Hotspur dan Chelsea juga melenggang ke babak kempaat. Chelsea menjinakkan tim League One, Swindon Town, dengan skor 2-0. Sementara itu Tottenham menang telak 4-0 atas Aston Villa, sedangkan Everton takluk dari Fulham dengan skor 1-2.
Hasil Babak Ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (25/9/2013)

Aston Villa  0-4 Tottenham Hotspur

Burnley      2-1 Nottingham Forest

Hull City    1-0 Huddersfield Town

Leicester    2-1 Derby County

Man City     5-0 Wigan Athletic

Southampton  2-0 Bristol City

Sunderland   2-0 Peterborough United

Swindon Town 0-2 Chelsea

West Ham     3-2 Cardiff City

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya