SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON-Chelsea mengincar keberuntungan di pertandingan kandang untuk merebut kemenangan di laga semi final Piala Liga atau Capital One Cup leg pertama kontra Swansea City di Stamford Bridge, Kamis (10/1) dini hari WIB.

Menjamu Swansea di babak empat besar, Chelsea sedang dalam tren positif. The Blues merebut empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di semua ajang.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Meski dari sisi performa The Blues tampil menjanjikan, namun Swansea bukanlah lawan mudah. Si Angsa Bengal patut diwaspadai. Skuat Michael Laudrup itu sebelumnya sukses menahan seri 1-1 Mancheseter United di Liga Premier dan mengimbangi Arsenal 2-2 di Piala FA.

Menghadapi Swansea, manajer Chelsea, Rafael Benitez, diyakini akan kembali menggunakan Fernando Torres di sektor serang. Sedangkan striker anyar Si Biru yang sukses mencetak dua gol pada debutnya kontra Southampton, Demba Ba, akan berada dicadangkan.

Terlepas dari performa impresifnya di laga perdana bersama tim London Barat, Demba Ba sepertinya memang tak mau besar kepala. Penyerang berpaspor Senegal itu menilai Torres akan tetap merupakan pilihan utama Chelsea di lini depan dalam jangka panjang.

“Saya berada di sini demi membantu tim dan bukan untuk mengambil posisi seseorang. Saya tahu Fernando [Torres] adalah pilihan utama,” ungkap Demba Ba dalam sebuah pernyataan terkait ‘persaingannya’ dengan Torres, dilansir oleh Sport Live, Selasa (8/1).

Selain pergeseeran Demba Ba ke Tores, Benitez diperkirakan akan menarik David Luiz kembali ke belakang dengan Oscar diberikan tugas untuk beroperasi di belakang Torres.

Di sisi lain, Swansea akan memasukkan Michu, Angel Rangel dan Ashley William di daftar line up tim dengan Nathan Dyer dan Dwight Tiendalli tak bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya