SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan duel Manchester City kontra Liverpool di babak final.

Solopos.com, MANCHESTER – Raheem Sterling akan berjumpa mantan klubnya di babak final Piala Liga Inggris 2015/2016. Ya Manchester City bakal meladeni tantangan Liverpool di partai puncak di Wembley, 28 Februari 2016 mendatang.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

City melangkah ke babk final Piala Liga Inggris usai menyingkirkan Everton dengan agregat 4-3. Sementara Liverpool menjejak partai puncak setelah mengalahkan Stoke City lewat drama adu penalti.

Bagi Sterling ini adalah laga yang spesial mengingat dia akan menghadapi mantan klub yang membesarkan namanya. Apalagi, kepindahannya dari Liverpool saat itu bagaikan drama. Dia ngotot ingin pindah namun Liverpool tak ingin melepas.

Sampai akhirnya The Reds rela melepas winger 21 tahun itu dengan banderol 49 juta pounds. Banderol itu menjadikan Sterling pemain termahal Inggris di bursa transfer musim panas kemarin. Sterling sendiri beralasan ingin pindah ke City karena mengincar trofi, maklum selam tiga musim terakhir Liverpool gagal meraih trofi.

Namun, kepindahan Sterling itu membuat suporter Liverpool geram. Sterling dianggap mata duitan. Kini ia akan bertemu dengan sang mantan klub dalam perebutan satu trofi. Meski diakui itu akan menimbulkan atmosfer yang luar biasa, namun Sterling menganggap laga ini seperti laga-laga biasnya. Dia juga akan serius tak pandang bulu meski Liverpool adalah mantan klubnya sekaligus tim yang dibelanya sejak remaja.

“Saya mungkin mendapatkan satu atau dua [pesan dari pemain-pemain Liverpool], tapi saya akan tetap tampil serius di Wembley,” ucap Sterling Seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (28/1/2016).

“Inilah yang ingin saya lakukan. Saya datang ke sini dan saya cukup beruntung bisa lolos ke final,” tambahnya.

“Selamat juga untuk Liverpool. Mereka lolos ke final. Kami akan bertemu di final dan semoga tim terbaik akan menang,” pungkas penggawa Timnas Inggris itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya