SOLOPOS.COM - Pelatih Chelsea, Antonio Conte. (Reuters / Andrew Yates)

Piala Liga Inggris diwarnai dengan lolosnya Chelsea ke babak semifinal.

Solopos.com, LONDON – Chelsea berhasil melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Bournemouth. Pelatih Chelsea Antonio Conte pun meminta anak asuhnya tak meremehkan lawan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Melawan Bournemouth di Stamford Bridge, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 2-1. Chelsea memastikan kemenangan lewat gol Alvaro Morata di masa injury time. Chelsea sendiri akan menghadapi Arsenal di babak semifinal Piala Liga Inggris.

Conte pun mewanti-wanti timnya agar tak meremehkan lawan. Hal itu berkaca pada Bristol City yang juga mampu melaju ke babak semifinal. Tim dari Divisi Championship itu melangkah ke babak empat besar usai menundukkan sang juara bertahan, Manchester United.

Bristol menang dengan skor 2-1 di markas mereka. Bristol unggul lebih dulu lewat gol Joe Bryan, namun kemudian bisa disamakan oleh Zlatan Ibrahimovic tujuh menit berselang. Namun gol Korey Smith di masa injury time membuat mereka lolos.

“Itu hasil yang luar biasa [bagi Bristol]. Kalian harus selalu berjaga-jaga pada setiap pertandingan. Kompetisi ini sangat bagus dengan banyak kejutannya,” kata Conte seperti dikutip dari Sports Mole.

“Saya mengetahui hasil akhir antara MU dengan Bristol di ruang ganti. Itu sangat mengejutkan meskipun memang di Inggris menunjukkan sulitnya berjumpa dengan tim manapun,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya