SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Liga Inggris memasuki babak keempat. Sebanyak 16 klub akan bersaing untuk mendapatkan tiket perempatfinal.

Solopos.com, LONDON – Babak ketiga Piala Liga Inggris 2015/2016 telah selesai dimainkan. Sebanyak 13 klub Liga Premier Inggris dan tiga klub Divisi Chamionship melaju ke babak keempat. Mereka pun akan berebut tiket perempatfinal.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Di babak ketiga Piala Liga Inggris nyaris tak ada kejutan. Hanya kekalahan SwanseaCity dari HullCity serta kalahnya Newcastle United atas Sheffeild Wednesday yang mungkin di luar prediksi.

Beberapa klub Liga Premier Inggris juga berhasil mengalahkan klub-klub yang kastanya berada di bawah mereka. Sebut saja Manchester United yang mengalahkan Ipswich 3-0, Chelsea menaklukkan Walsall 4-1, serta Liverpool harus berjuang keras melawan Carlisle hingga babak adu pinalti.

Namun, di babak ketiga Piala Liga Inggris juga ada laga big matach. Derby London Utara tersaji di babak tersebut. Pemenanganya kali ini adalah The Gunners, Arsenal. Pasukan Arsene Wenger berhasil mempermalukan Tottenham Hotspur 1-2 di White Hart Lane.

Seperti dilansir Detik.com, Kamis (24/9/2015), pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris 2015/2016 akan berlangsung pada 26 Oktober 2015 mendatang. Di babak tersebut, kemungkinan akan banyak terjadi duel antara sesama tim Liga Premier Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya