SOLOPOS.COM - Piala presiden Logo (Twitter)

Piala Presiden 2015 leg kedua perempatfinal menyajikan pertandingan antara Bali United vs Arema Cronus.

Solopos.com, GIANYAR – Laga antara Bali United kontra Arema Cronus tersaji di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/9/2015). Laga tersebut merupakan leg kedua babak perempatfinal Piala Presiden 2015.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Di leg pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema Cronus berhasil menang dengan skor 2-1. Mereka pun hanya butuh hasil imbang di laga ini untuk bisa lolos ke semifinal. Sementara Bali United butuh kemenangan 1-0.

Kedua tim memperagakan permainan menyerang di awal babak. Arema Cronus yang mengandalkan Samsul Arif dan Cristiano Gonzales cukup merepotkan lini belakang Bali United. Di menit ke-15 tendangan Samsul masih bisa diblok barisan pertahanan Bali United.

Menit ke-21 giliran anak asuh Indra Sjafri yang mendapat peluang. Tendangan keras Bayu Gatra masih membentur bek Arema, Fabiano Beltrame, yang membuat bola menjadi melenceng dari gawang.

Menit ke-28, Arema Cronus kembali mendapat peluang. Samsul Arif melakukan penetrasi dan berhasil mengecoh dua pemain belakang Bali United. Namun, tendangannya masih sedikit melambung di atas gawang I Komang.

Tiga menit kemudian justru Bali United yang mencetak gol lebih dulu. Berawal dari pergerakan Fadil Sausu, bvola kemudian diteruskan kotak pinalti. Bayu Gatra yang berdiri bebas mengarahkan bola di pojok kiri gawang Arema yang dijaga Kadek Wardana. Skor 1-0 untuk Bali United.

Setelah water break, Arema Cronus berhasil menyamakan kedudukan. Christian Gonzalez berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan kemelut di depan gawang Bali United.

Namun, kedudukan 1-1 itu tak bertahan lama. Bali United kembali unggul melalui Lerby Eliandry pada menit ke-42. Lerby mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Hendra Sandi.

Susunan pemain Bali United vs Arema Cronus:

Bali United: Komang, Ricky, Bobby, Adi Parwa, Indra, Fadil, Hendra, Loudry, Bayu Gatra, Sultan Sama, Lerby Eliandry

Arema Cronus: Kadek, Fabiano, Purwaka, Hasyim Kipuw, Alfarizi, Fery Aman Saragih, Hendro, Revi, Samsul, Gonzales, Kone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya