SOLOPOS.COM - Bali United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2015 (Liputan6)

Piala Presiden 2015 resmi bergulir. Grup C dan Grup D telah menyelesaikan pertandingan pertama.

Solopos.com, SOLO – Piala presiden telah resmi bergulir mulai, Minggu (30/8/2015). Partai pembuka mempertemukan Bali United kontra Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali yang tergabung dalam grup C.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Di laga tersebut, Persija harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 3-0. Tim polesan Indra Sjafri itu menang berkat gol Sandy Sute, Sultan Samma, dan Lerdy Eliandry. Sementara partai lainnya di grup C mempertemukan Mitra Kukar melawan Persita Tangerang yang berkseduahan dengan skor 0-0.

Sedangkan di grup D Piala Presiden 2015 dihuni oleh Pusamania Boprneo FC, Persipasi Bandung Raya, PSM Makassar, dan Gresik United. Partai pertama di grup D mempertemukan Pusamania vs Persipasi. Di laga itu Pusamania menang dengan skor 2-0.

Dua gol Pusamania dicetak oleh Terens Puhiri dan Jajang Mulyana. Di partai kedua, tuan rumah PSM Makassar harus menghadapi Gresik United. Juku Eja berhasil menang telak 3-0 atas Gresik United berkat gol Syamsul Haeruddin, Ferdinand, dan Aditya Putra.

Berikut Klasemen Piala Presiden Grup C dan D seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (1/9/2015).

Grup C

1. Bali United

2. Mitra Kukar

3. Persita Tangerang

4. Persija Jakarta

Grup D

1. PSM Makassar

2. Pusamania Borneo FC

3. Persipasi Bandung Raya

4. Gresik United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya