SOLOPOS.COM - Babak 8 Besar Piala Presiden 2015 (Liputan6.com)

Piala Presiden 2015 memasuki leg kedua perempat final. Jadwal leg kedua 8 besar Piala Presiden telah dirilis.

Solopos.com, SOLO — Mitra Kukar dan Persib Bandung sudah memastikan tiket ke babak semifinal Piala Presiden 2015, Sabtu (26/9/2015). Mitra Kukar menyingkirkan PSM Makassar da Persib Bandung mengalahkan Pusamania.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Selanjutnya leg kedua 8 besar Piala Presiden 2015 menyajikan laga Bali United vs Arema Cronus dan Sriwijaya FC vs Bonek FC (Persebaya), Minggu (27/9/2015).

Sriwijaya FC  dituntut meraih kemenangan dengan selisih dua gol setelah kalah 0-1 di leg pertama. Namun, mereka tidak bisa diperkuat striker Patrich Wanggai di laga leg kedua 8 besar PIala Presiden 2015 kontra Bonek FC yang sebelumnya bernama Persebaya United.

Sedangkan Bali United hanya perlu mencetak kemenangan 1-0. Pada leg pertama, pasukan Indra Sjafrie takluk secara dramatis 1-2 dari Arema Cronus.

Seluruh laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan Liputan6.com. Berikut ini jadwal leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, Minggu:

Pukul 15.00 WIB-Sriwijaya FC vs Bonek FC-Live Indosiar

Pukul 18.00 WIB-Bali United vs Arema Cronus-Live Indosiar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya