SOLOPOS.COM - Piala presiden Logo (Twitter)

Piala Presiden 2015 memasuki babak semifinal. Mitra Kukar harus meladeni perlawanan Persib Bandung.

Solopos.com, TENGGARONG – Mitra Kukar akan menghadapi tantangan Persib Bandung pada babak semifinal Piala Presiden 2015. Leg I sendiri bakal digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (4/10/2015).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Manajemen Mitra Kukar dilaporkan akan menggratiskan sebagian tiket masuk stadion pada laga tersebut. Hal itu untuk memancing suporter tuan rumah agar mau datang ke Stadion Aji Imbut dan mendukung tim. Rencananya tiket yang digratiskan adalah kategori ekonomi tribun timur.

Tiket gratis itu juga hanya diperuntukkan kepada warga asli Kutai Kartanegara. Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, mengatakan alasan mengratiskan tiket pertandingan karena dia ingin suporter memberikan dukungannya kepada Naga Mekes. Dukungan ini sangat penting agar tim besutan Jafri Sastra ini bisa termotivasi menang di laga tandang kali ini.

“Kami berharap suporter datang dan stadion terisi penuh. Tentunya agar para pemain menjadi semangat dan termotivasi dengan kehadiran pendukungnya. Karena ini adalah laga penting bagi kami,” ujar Suwanto seperti dilansir Detik.com, Jumat (2/10/2015).

Dia menambahkan, untuk mendapatkan tiket gratis suporter harus memenuhi persyaratan. Mereka diwajibkan menunjukan kartu identitas diri warga Kutai Kartanegara serta memakai atribut Mitra Kukar.

Tapi, lanjut Suwanto, apabila masyarakat atau penonton tak bisa memberikan persyaratan tersebut, mereka bisa membeli tiket di tribun barat (VIP) hanya dengan uang Rp25.000. “Suporter Persib juga kami sediakan tempat di tribun barat dan dikenakan tarif yang sama,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya