SOLOPOS.COM - Piala presiden Logo (Twitter)

Piala Presiden 2015 memasuki babak delapan besar.

Solopos.com, JAKARTA – Mahaka Sports And Entertainment selaku penyelenggara Piala presiden 2015 memberi sinyal partai final tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Kabarnya pihak kepolosian pun sudah memberi lampu hijau mengenai rencana tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

CEO Mahaka Sports and Entertainmen, Hasani Abdul gani, menilai GBK memiliki nilai sakral yang tinggi bagi sepak bola nasional. Oleh karena itu pihaknya memilih stadion tersebut sebagai tempat pertandingan puncak Piala Presiden 2015.

“Pasti klub mana pun bangga bisa main di GBK. Kita ingin membangkitkan gairah seperti itu. GBK ini punya nilai sakral dari zaman dulu. Selama ini sudah menjadi ikon sepak bola,” kata Hasani seperti dilansir Detik.com, Kamis (17/9/2015).

“Kami merasa senang. Kami baru saja bertemu Kapolri untuk meminta izin menyelenggarakan final di GBK. Mereka tidak keberatan, tinggal mengurus proses perizinan saja,” imbuhnya.

Partai final Piala Presiden 2015 sendiri dijadwalkan pada Oktober 2015 mendatangg. Hasani pun berharap tak terjadi kerusuhan antarsuporter, di partai puncak nanti.  “Yang penting dijaga. Jangan sampai ada gesekan-gesekan antarsuporter. Jika misalnya Persib yang lolos, takutnya Bobotoh ribut dengan Jakmania. Itu semua bisa diantisipasi sebaik mungkin,” papar Hasani.

“Yang penting kami sudah dapat sinyal positif dari Kapolda, tinggal bagaimana nanti ada penambahan personel keamanan misalnya agar tidak ada suporter beradu. Semua upaya-upaya tentu akan dilakukan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya