SOLOPOS.COM - Ahmad Bustomi (Liputan6)

Piala Presiden 2015 memasuki babak delapan besar alias perempatfinal.

Solopos.com, MALANG – Ahmad Bustomi dipastikan tidak bisa memperkuat Arema Cronus di babak delapan besar Piala Presiden 2015. Alasannya, gelandang 30 tahun itu akan menunaikan ibadah haji.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pelatih Arema, Joko “Gethuk” Susilo, telah  memastikan keberangkatan anak asuhnya itu ke tanah suci. “Sebelumnya, Bustomi pernah bilang ke saya akan menunaikan ibadah haji. Meski belum tahu berangkat kapan. Tapi pada Jumat kemarin, usai latihan dia pamitan karena akan berangkat ke sana,” papar Joko seperti dilansir Liputan6.com, Senin (14/9/2015).

Joko sendiri tak khawatir akan hilangnya Bustomi dari skuatnya. Dia menegaskan tim asuhannya tidak akan kesulitan saat menghadapi Bali United Pusam di leg pertama 19 September 2015 mendatang. Tanpa kehadiran Bustomi, tim Singo Edan sudah punya pemain pengganti.

“Tidak ada masalah, karena kami sudah melakukan setting formasi dan akan melakukan pemantapan selama kurang lebih sepekan sebelum bertemu dengan Bali United,” terang Joko.

Di sektor gelandang, Singo Edan masih memiliki sejumlah nama yang juga kerap dimainkan di Piala Presiden 2015. Mereka adalah Morimakan Koita, Juan Revi, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, hingga Fery Aman Saragih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya