SOLOPOS.COM - Bali United Vs Arema Cronus (Liputan6.com)

Piala Presiden 2015 leg kedua perempat final mempertemukan Bali United vs Arema Cronus. Laga itu diprediksi dimenangi Bali United.

Solopos.com, GIANYAR — Laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 mempertemukan Bali United  vs Arema Cronus. Laga itu akan digelar di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (27/9/2015) dan disiarkan langsung Indosiar, pukul 18.00 WIB.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Bali United terus mengasah persiapan menjelang leg kedua babak 8 besar Piala Presiden 2015 kontra Arema Cronus. Arsitek Bali United, Indra Sjafri, menyiapkan penembak jitu untuk menghadapi pertandingan ini.

Servis bola mati menjadi senjata andalan Bali United di babak penyisihan grup Piala Presiden 2015. Tiga gol Bali United tercipta dari skema tendangan bebas. Sedangkan, satu gol Bali United tercipta dari titik putih ketika melawan Arema di leg pertama lalu.

Pelatih berkumis ini menegaskan, tim Bali United sudah siap 100% melawan Arema. Dia percaya diri, timnya bisa membalas kekalahan di Stadion Kanjuruhan. “Kalau tidak yakin, tidak mungkin kita berhadapan dengan Arema,” ucapnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu.

Kendati begitu, Indra tak melulu berharap kemenangan. Bagi dia, yang terpenting adalah peningkatan kualitas individu dan tim yang terus menunjukkan grafik meningkat.”Sepak bola itu progres, kemajuan, kualitas dari individu dan tim, itu jauh lebih baik daripada kemenangan,” ujar sang pelatih.

Dikutip dari Bola.bisnis, Minggu, Arema Cronus memboyong 20-22 pemain ke Bali untuk melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Piala Presien 2015. Pelatih Arema, Joko Susilo, membawa 18 pemain untuk mengantisipasi apabila ada yang cedera.

“Kami akan membawa 18 pemain utama yang akan dimasukkan dalam daftar susunan pemain dan dua sampai empat pemain sebagai antisipasi apabila ada pemain cedera. Namun, lihat saja nanti siapa saja yang bakal berangkat,” kata Joko Susilo.

Arema Cronus tidak mau besar kepala menjelang laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 melawan Bali United. Tim Singo Edan bakal tampil tetap menyerang meski sudah mengantongi kemenangan di leg pertama.

Ya, pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan, Arema menang tipis dengan skor 2-1. Dua gol Hendro Siswanto dan Samsul Arif hanya mampu dibalas oleh Lerby.

“Kalah 0-1 saja kami tersingkir. Jadi kami belum aman sebenarnya. Main di tandang dan kandang beda strategi. Kita antisipasi semuanya,” ujar Joko.

Di sisi lain, Joko Susilo akan melakukan perubahan strategi agar timnya menang di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut. “Samsul nanti perannya beda. Saya berikan pemain tugas yang berbeda-beda dalam tiap pertandingan. Itu semua khusus mengantisipasi permainan Bali United,” pungkasnya.

Berikut ini prediksi line up dan skor Bali United dan Arema Cronus di leg kedua perempat final Piala Presiden 2015.

Prediksi Line Up Bali United Vs Arema Cronus
Bali United (4-3-3): Ngurah Arya, Bobby Satria, Syaeful Anwar, Ricky Fajrin, Endra Permana;Fadil Sausu, Sandi Suta, Hendra Sandi; I Nyoman Sukarja, Sultan Samma, Lerby Eliandry.

Arema FC (4-2-3-1): I Made Wardana, Jonathan Al Farizie, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Hasim Kipuw, I Gede Sukadana, Juan Revi, Lancine Kone, Samsul Arip, Dendi Santoso; Cristian Gonzales.

Prediksi Skor Bali United Vs Arema Cronus: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya