SOLOPOS.COM - Freddy Mulli (topi hitam) memimpin latihan di Lapangan Minomartani, Sleman, Senin (16/1/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Piala Presiden, PSS masih menyiapkan tim

Harianjogja.com, SLEMAN — Belum adanya gelandang bertahan bertipe breaker di Skuat Super Elang Jawa membuat Pelatih PSS Freddy Mulli harus memutar otak menjelang dihelatnya Piala Presiden dan Liga 2.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Eks pelatih Persebaya Surabaya ini memastikan akan memaksimalkan skuat yang ada jika hingga digelarnya kompetisi tertinggi level kedua di Tanah Air ini diputar belum mendapatkan pemain di posisi tersebut.

“Mau bagaimana lagi. Cukup sulit saat ini cari yang muda, berpengalaman dan mampu menjadi jangkar di tengah,” kata Freddy usai melatih di Stadion Tridadi, Sleman, Rabu (25/1/2017) sore.

PSS sendiri sebenarnya telah memiliki Busari, Dirga Lasut dan Wahyu Sukarta. Namun ketiganya, dinilai Freddy tidak memiliki tipe breaker seperti yang diinginkannya. Ketiganya lebih condong memainkan permainan sama dengan pemain sayap lainnya.

Jika pun harus membentuk dan mengubah gaya bermain ketiganya, eks pemain Niac Mitra ini menyatakan butuh proses dan waktu yang cukup panjang. Padahal, PSS dihadapkan pada turnamen Piala Presiden dan kompetisi Liga 2 yang akan digulirkan mulai 20 Maret mendatang.

“Satu-satunya jalan ya kami maksimalkan pemain saat ini,” imbuh Freddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya