SOLOPOS.COM - Edy Rahmayadi (Antaranews)

Piala Presiden mendapat dukungan dari banyak pihak

Harianjogja.com, SLEMAN — Penyelenggaraan Piala Presiden 2017, disebut Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi, membutuhkan dana senilai Rp43 miliar. Kebutuhan dana tersebut, sejauh ini telah tertutupi dari pihak sponsor.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Baca Juga : PIALA PRESIDEN : Soal Denda & Sanksi untuk Pelanggaran, Ini Kesepakatan yang Dibuat

“Bahkan sampai-sampai harus disetop karena sudah terpenuhi,” ungkapnya, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017) .

Menurut Edy, banyaknya sponsor yang membantu pembiayaan turnamen pramusim ini tidak lepas dari kembalinya kepercayaan kepada induk organisasi sepak bola Indonesia ini.

Apalagi saat ini PSSI telah mendapatkan dukungan dari Presiden RI, yang mengingingkan adanya kebangkitan persepak bolaan Nasional dan ada efek perekonomian dari gelaran turnamen kali ini.

“Petunjuk dari bapak Presiden, setiap kejuaraan termasuk Piala Presiden juga harus ada manfaat ekonomi bagi masyarakat banyak,” ucapnya.

Turnamen Piala Presiden 2017 diikuti sebanyak 20 tim, terdiri dari 18 tim Liga 1 dan dua tim Liga 2 terbagi dalam 5 grup akan memperebutkan hadiah utama senilai Rp3 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya