SOLOPOS.COM - Inilah skuat Persipura yang sedang mengikuti kompetisi AFC Cup. Gara-gara sanksi FIFA Persipura pun dibubarkan. Ist/google-image

Piala Presiden 2017, PSS Sleman masih miliki masalah teknis

Harianjogja.com, SLEMAN — Jelang dua hari sebelum laga melawan PSS Sleman pada pembukaan Piala Presiden 2017, Persipura Jayapura memastikan tidak akan meremehkan kekuatan dari PSS pada laga pembuka Piala Presiden 2017, Sabtu (4/2/2017) sore.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Baca Juga : PIALA PRESIDEN : H-2 Laga Pembuka, Transisi Pemain PSS Masih Lemah

Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera menyatakan meski berada di bawah level tim Mutiara Hitam, kekuatan PSS sampai kini masih misterius. Selain itu, dukungan Sleman Fans yang luar biasa saat PSS bermain di Stadion Maguwoharjo dipastikan juga akan berpengaruh terhadap motivasi dan permainan skuat Super Elang Jawa saat melawan Persipura.

“Untuk itu, kami tetap waspada dan fokus. Saat ini saya terus mematangkan skuat dan melakukan beberapa perbaikan,” ucap pelatih asal Argentina ini,  kepada Harianjogja, Kamis (2/2/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya