SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Ivan Rakitic merasa puas dengan hasil kemenanga timnya atas Levante. Ist/zonabola.com

Piala Super Eropa 2015 akan berlangsung tak lama lagi.

Solopos.com, SOLO — Ivan Rakitic memberi imbauan untuk timnya, Barcelona, dalam menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa yang akan digelar, Selasa (11/8/2015) pekan depan.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Ivan memperingatkan rekan-rekannya di Barcelona untuk tampil dengan kinerja sempurna untuk mengalahkan mantan klubnya Sevilla. Dua klub, Barcelona dan Sevilla akan berlaga di Georgia. Sebagaimana diketahu publik, masing-masing klub Spanyol itu adalah juara Liga Champions dan Liga Europa.

Sevilla bukan lawan asing bagi Rakitic, lantaran ia pernah menghabiskan toga tahun di Ramon Sanchez Pizjuan sebelum kemudian bergabung dengan Barca musim panas lalu.

“Saya sudah bilang, saya tidak suka bermain melawan Sevilla, karena sebagai penggemar Sevilla, saya ingin Sevilla menang, tapi sebagai seorang profesional saya ingin memenangi trofi,” dia Rakitic kepada AS, sebagaimana dilansir Sportsmole, Kamis (6/8/2015).

“Saya melihat mereka sudah banyak berubah banyak dan telah lebih baik. Kita harus bertanding secara sempurna untuk menang, karena saya tahu bagaimana Emery dan stafnya bekerja,” lanjut Rakitic.

“Piala Super sangat istimewa, pertandingan yang sangat bagus. Saya benar-benar ingin bermain di dalamnya, karena tahun lalu saya tidak bisa, lantaran telah meninggalkan Sevilla. Ini akan jadi sesuatu yang tak terlupakan,” tandas Rakitic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya