SOLOPOS.COM - Real Madrid (Twitter)

Piala Super Eropa 2016 akan menyajikan duel Real Madrid vs Sevilla.

Solopos.com, MADRID — Real Madrid bakal melakoni Piala Super Eropa 2016 kontra Sevilla di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia, Selasa (9/8/2016) depan. Tapi, dalam ajang yang mempertemukan juara Liga Champions 2016 versus kampiun Liga Europa ini El Real diprediksi tak bisa diperkuat sejumlah pemain pilar.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Striker Los Blancos, julukan Real Madrid, Karim Benzema, diragukan bakal diturunkan ketika menghadapi Sevillistas, julukan Sevilla, pekan depan. Hingga kini penyerang Timnas Prancis ini belum bergabung dengan tim. Nama Benzema juga tak masuk dalam skuat dalam laga melawan Bayern Munich di ajang International Champions Cup 2016 di Metlife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (3/8/2016) waktu setempat.

“Dia [Benzema] belum bergabung bersama kami. Jadi, dia belum melakukan apa-apa. Kemungkinan besar ia baru masuk Sabtu [6/8/2016] ini. Saya senang dengan persiapan pramusim kami. Kami sudah bekerja dengan baik. Ide lawan Bayern demi menambah jam terbang,” ungkap pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dilansir Fourfourtwo.com, Rabu.

Benzema memang tak ikut Euro 2016 untuk memperkuat Les Bleus, julukan Prancis. Pemain berusia 28 tahun itu tak dicoret Didier Deschamps karena tersandung masalah di luar lapangan. Alhasil, sementara rekan-rekannya seperti Paul Pogba dan Dimitri Payet dkk. kerja keras di markas sendiri lantaran Prancis didapuk sebagai tuan rumah, Benzema memilih berlibur.

Sementara itu, Toni Kroos dan Gareth Bale juga belum bergabung dengan tim. Kedua penggawa Los Merengues ini diberi jatah libur selepas kerja keras di Euro 2016. Kroos bersama Timnas Jerman, sementara Bale dengan Timnas Wales.

Kedua bintang Madrid ini dijadwalkan kembali berlatih dengan Zidane pada Jumat (5/8/2016). Mereka hanya punya waktu empat hari sebelum menghadapi Sevilla di Norwegia. Meskipun demikian, baik Kroos maupun Bale kemungkinan tetap dibawa. Hanya, belum bisa dipastikan keduanya bakal diturunkan atau tidak.

Dua musim lalu Kroos debut bersama Madrid setelah pindah dari Bayern Munich di ajang yang sama, Super Cup, yang juga melawan Sevilla. Kemenangan yang dipetik El Real menjadi trofi perdana bagi sang gelandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya