SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (JIBI/REUTERS/Vincent West)

Piala Super Eropa akan menyajikan duel Real Madrid vs MU.

Solopos.com, SKOPJE – Real Madrid dipastikan tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo saat melawan Manchester United dalam duel di ajang Piala Super Eropa. Bintang asal Portugal itu masih mendapat jatah libur dari Madrid, meski ia sudah kembali berlatih bersama skuat Los Blancos.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Piala Super Eropa sendiri akan digelar di Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Ajang itu mempertemukan juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid, melawan juara Liga Europa, Manchester United.

Ronaldo sendiri mendpat waktu libur lebih setelah melalui periode melelahkan dengan bermain untuk Portugal pada Piala Konfederasi 2017. Selain itu dia juga menjalani persidangan dalam kasus penyelewengan pajak di Spanyol.

Ronaldo sebenarnya sudah berlatih dengan skuat Madrid pada akhir pekan kemarin. Namun, pelatih Madrid Zinedine Zidane masih akan mengistirahatkan Ronaldo saat melawan MU yang merupakan mantan klub si pemain. “Dia harus beristirahat, dia memiliki waktu libur dan itu penting,” kata Zidane dikutip dari Antaranews.com, Senin (7/8/2017).

Ronaldo mencetak dua gol saat Madrid menundukkan Juventus 4-1 pada Final Liga Champions 2017. Kemenangan itu memastikan Madrid sebagai klub pertama yang mampu mempertahankan trofi pada era Liga Champions, serta menegaskan dominasi mereka dengan meraih 12 trofi Liga Champions.

“Real Madrid adalah tim, klub, institusi yang lapar. Kami semua tahu di mana kami berada dan ketika Anda menyelesaikan musim seperti kemenangan tahun lalu, ini membantu Anda mencoba melakukan hal yang sama saat memasuki musim baru,” imbuh Zidane.

Pada Piala Super Eropa musim lalu, Madrid sukses menundukkan sesama tim Spanyol, Sevilla dengan skor 3-2 setelah melewati tambahan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya