SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Super Italia 2015 dimenangkan Juventus dengan skor 2-0.

Solopos.com, SHANGHAI – Juventus berhasil merengkuh trofi Piala Super Italia 2015. Hal itu terjadi setelah Bianconerri berhasil menumbangkan Lazio di Shanghai Stadium, Sabtu (8/8/2015) dengan skor 2-0.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kemenangan Juventus ditentukan di paruh kedua. Dua pemain anyar Juventus menjadi penentu kemenangan. Gol pertama dicetak oleh striker yang didatangkan dari Atletico Madrid, Mario Mandzukic pada menit ke-69.

Mandzukic mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Stefano Sturaro. Juve menambah keunggulan pada menit ke-74 berkat Paulo Dybala. Pemain 21 tahun itu merobek jala Frederico Marchetti usai menerima assist dari Paul Pogba.

Lazio sebenarnya melakukan perlawanan yang cukup berarti. Namun, Biancoceleste gagal memperkecil atau bahkan mengembalikan kedudukan. Anak asuh Stefano Pioli itu tercatat mengusai bola sebanyak 56%.

Raihan trofi Piala Super Italia itu semakin memantapkan Juve dalam mengarungi Liga Italia 2015/2016. Sebelumnya dikabarkan tim asuhan Masimiliano Allegri itu akan pincang mengingat sejumlah pilar utama hengkang seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal.

Line Up Juventus vs Lazio:

Juventus: Buffon, Caceres, Barzagli, Bonucci, Marchisio, Pogba, Lichtsteiner, Sturaro, Ecra, Coman, Mandzukic

Lazio: Marchetti, De Vrij, Gentiletti, Basta, Daniel Radu, Biglia, Onazi, Cataldi, Anderson, Klose, Candreva

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya