SOLOPOS.COM - Sami Khedira (Youtube)

Piala Super Italia 2015 mempertemukan Juventus vs Lazio. Juventus tidak akan diperkuat sami Khedira karena mengalami cedera.

Solopos.com, SHANGHAI — Juara Liga Italia, Juventus, akan tampil tanpa Sami Khedira saat menghadapi Lazio dalam ajang Piala Super Italia 2015, Sabtu (8/8/2015), di Shanghai, Tiongkok. Khedira absen karena mengalami cedera hamstring.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sami Khedira cedera saat membela Juventus dalam laga uji coba melawan Olympique Marseille di Stade Velodrome, kandang Marseille, Sabtu (1/8/2015) waktu setempat. Di laga itu Juventus kalah 2-0 dari Marseille.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyayangkan cedera yang dialami Sami Khedira. Cedera hamstring membuat gelandang asal Jerman itu tak bisa memperkuat Juve kontra Lazio di Piala Super Italia 2015. “Cedera yang dialami Sami Khedira memang sangat disayangkan. Khedira merupakan pemain yang tangguh, kami jelas sangat kehilangan dirinya” ujar Massimiliano Allegri, dilansir FootballItalia, Minggu (2/8/2015).

Sami Khedira hanya bermain 25 menit di laga kontra Marseille. Saa tidak membawa bola, Khedira memegangi pahanya dan tampak kesakitan. Mantan pemain Real Madrid lalu ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Stefano Sturaro.

Belum diketahui secara pasti berapa lama Sami Khedira absen. Namun, saat ini Juventus menghadapi badai cedera menjelang laga Piala Super Italia 2015. Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini juga masih cedera dan terancam absen saat Juventus menghadapi Lazio pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya