SOLOPOS.COM - Federico Marchetti (Thegoalkeeperco.com)

Piala Super Italia 2015 akan mempertemukan Lazio melawan Juventus.

Solopos.com, ROMA – Lazio akan berhadapan dengan Juventus dalam Piala Super Italia 2015. Laga tersebut akan digelar di Shanghai Stadium, Tiongkok, Sabtu (8/8/2015) malam WIB.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Seperti diketahui Juventus sangat superior musim lalu. Si Nyonya Tua tak terkejar oleh para rivalnya dalam meraih scudetto Serie-A. Namun, kini Juventus harus kehilangan beberapa penggawanya yang hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Mereka adalah Andrea Pirlo yang mendarat di New York City, Carlos Tevez ke Boca Juniors, dan Arturo Vidal ke Bayern Munchen. Ketiga pemain tersebut merupakan pilar kesuksesan Juventus meraih trofi Serie-A dan menjadi runner up Liga Champions.

Kehilangan tiga pemain itu tampaknya bisa dimanfaatkan oleh Lazio. Begitulah yang diungkapkan oleh kiper klub asal Ibu Kota Italia itu, Federico Marchetti.

Menurut kiper 32 tahun itu Juventus bisa saja menjadi pincang dengan tidak adanya pemain top. Apalagi nama-nama seperti Alvaro Morata, Sami Khedira, dan Giorgio Chiellini juga masih dibekap cedera.

“Juventus kehilangan sejumlah pemain penting seperti Pirlo dan kami harus mengeksploitasi itu. Kami akan melakukan yang terbaik pada Sabtu nanti,” ujar Marchetti seperti dilansir Football Italia, Jumat (7/8/2015).

“Keuntungan kami adalah telah mempertahankan skuat tahun lalu hampir dalam integritasnya yang komplet. Kami semua tahu satu sama lain dengan baik, dan ini sangat penting di awal musim,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya