SOLOPOS.COM - PSG Juara Seusai Bekuk Lyon 2-0 (Youtube)

Piala Super Prancis 2015 mempertemukan Olympique Lyonnais vs Paris St Germain (PSG). PSG menjadi juara setelah mengalahkan Lyon dengan skor 2-0.

Solopos.com, MONTREAL — Juara Prancis, Paris St Germain (PSG), sukses menjadi juara Piala Super Prancis 2015 setelah menang dengan skor  2-0 atas Olympique Lyonnais. Laga itu digelar di Stade Saputo, Montreal, Minggu (2/8/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan Reuters, Minggu, PSG unggul 1-0, setelah Serge Aurier mencetak gol pertama pada menit ke-11. Juara Prancis itu menambah keunggulan menjadi 2-0, setelah Edinson Cavani mencetak gol pada menit ke-18. Hasil itu membuat PSG menjadi juara Piala Super Prancis untuk kali ketiga secara beruntun.

Di laga Piala Super Prancis 2015 kontra Lyon, PSG tidak diperkuat Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi yang masih beristirahat setelah membela Argentina di Copa America 2015.

Lyon juga tidak diperkuat Clement Grenier yang  absen empat bulan karena mengalami cedera kaki, dan Nabil Fekir yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Kemenangan atas Lyon di Piala Super Prancis 2015 itu karena runner up Liga Prancis musim lalu itu hanya bermain dengan sepuluh pemain setelah Maxime Gonalons mendapat kartu merah pada babak kedua.

Sukses PSG ini membuat mereka selalu menjuarai Piala Super Prancis dalam tiga tahun terakhir. Namun, penyerang Zlatan Ibrahimovic akan hengkang setelah membawa PSG menjadi juara Piala Super Prancis 2015.

Sebelumnya Ibrahimovic sudah menyatakan keputusan yang akan diambilnya terkait karier sepak bolanya akan menjadi kejutan besar, meski ia senang bermain bersama PSG. “Saya senang bermain bersama PSG. Namun, Anda tidak tahu kejuatan apa yang akan saya lakukan nanti,” ujar Zlatan Ibrahimovic, seperti dilansir Soccerway, Minggu.

Klub-klub besar Eropa seperti Manchester United, AC Milan dan Galatasaray siap merekrut Ibrahimovic apabila ia berniat hengkang dari PSG pada bursa transfer musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya