SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BARCELONA — Barcelona sukses memenangi pertandingan pertama menghadapi Real Madrid di Piala Super Spanyol. Pedro Rodriguez menyebut, hasil yang diraih lebih ketat dari yang diduga sebelumnya.

Pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Jumat (24/8/2012) dinihari WIB, Barca sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo. Namun, mereka berhasil membalas lewat tiga gol yang masing-masing dilesakkan oleh Pedro, Lionel Messi (penalti), dan Xavi Hernandez. Madrid kemudian menambah satu gol lagi lewat Angel Di Maria.

Kemenangan 3-2 itu membuat Barca berada di posisi unggul, namun tak sepenuhnya aman. Madrid jelas bakal berusaha membalikkan keadaan pada laga kedua di Santiago Bernabeu.

“Pada akhirnya, hasilnya lebih ketat dari yang kami inginkan, mengingat banyaknya peluang yang kami ciptakan,” ujar Pedro seperti dilansir Reuters.

Seperti dilansir Soccernet, Barca memenangi 70% penguasaan bola. Mereka juga melepaskan 16 tembakan, di mana enam di antaranya tepat sasaran, sepanjang pertandingan. Jumlah itu lebih banyak dari total tembakan Madrid, yakni tujuh dengan dua di antaranya tepat sasaran.

“Kami puas dan kini harus bermain dengan baik di kandang mereka jika ingin menjadi juara,” tukas Pedro. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya