SOLOPOS.COM - Andrea Pirlo mengutarakan niatnya untuk pensiun di Juventus. DokJIBI/Solopos/Reuter

Andrea Pirlo. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

TURIN—Play maker Juventus, Andrea Pirlo, mengaku bakal dengan senang hati menyambut Frank Lampard jika gelandang Chelsea tersebut bersedia pindah ke Juventus Stadium.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Rumor mengenai bakal berakhirnya masa depan Lampard di Stamford Bridge, markas Chelsea, memang mampir ke telinga Pirlo. Lampard disebut-sebut bakal meninggalkan tim yang sudah dibelanya hingga 12 tahun tersebut pada Januari ini, lantaran masa kontraknya segera habis akhir musim panas nanti.

Dua raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus, masuk daftar tim-tim yang mengincar gelandang berusia 34 tahun tersebut. Pirlo pun ikut memberikan dukungan kepada Lampard agar merapat ke timnya.

“Mereka mungkin gila membiarkannya meninggalkan Chelsea,” beber Pirlo kepada Tuttosport, dilansir Sky Sports, Kamis (10/1).

“Dia masih salah satu yang terbaik di dunia. Jika dia ingin bermain di Italia, saya akan menyambutnya agar bermain di Juventus, dengan kedua tangan terbuka,” sambung mantan pemain Inter Milan dan AC Milan tersebut.

Bukan hanya itu, Pirlo bahkan memprediksi jika penampilan gemilang Lampard belum mencapai titik jenuh. Meski usia Lampard akan genap 35 tahun pada 20 Juni nanti, Pirlo optimistis bintang Chelsea tersebut masih bisa diandalkan untuk berpetualang di kancah Seri-A.

“Lampard masih punya ksempatan empat tahun berada di level top di Italia,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya