SOLOPOS.COM - Michel Platini.dok

 

NYON-Presiden UEFA Michel Platini meyakini trofi Liga Champions tahun ini akan jatuh ke tangan Juventus. Sementara Milan diyakininya akan mengalahkan Barcelona.

“Siapa yang akan memenangkan Liga Champions? Jika saya boleh mengatakan, saya ingin menyerahkan trofi ke Juventus, maka seseorang akan merasa kesal,” kata Platini sambil tersenyum kepada La Gazzetta dello Sport, yang dilansir Football-Italia, Minggu (10/3/2013).

“Juve bisa menang? Jika Barcelona gagal ke fase selanjutnya, “lanjutnya.

“Memang tidak mudah bagi Barcelona usai menelan kekalahan 2-0 pada leg pertama, bahkan untuk Barcelona. Itulah yang membuat sepak bola besar, faktanya Milan menjual Zlatan Ibrahimovic dan mampu mengalahkan Barcelona 2-0,” terangnya.

“Chelsea yang memiliki banyak uang saja bisa kalah di kandang Steaua Bucharest dalam ajang Liga Europa. Manchester United juga bisa kebobolan dua gol dalam 10 menit,” paparnya.

“Saya melihat terdapat dua tim potensial asal Jerman, yakni Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Sementara Juve juga masuk dalam daftar tim potensial, karena mereka begitu kuat dan saya mencintai identitas nasional mereka,” sambung mantan bintang Juve tersebut.

“Saya lihat Juve, Ajax dan Bayern sempat tiga kali menjadi Finals berturut-turut. Sekarang setiap tahun itu berbeda untuk Liga Champions,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya