SOLOPOS.COM - Memphis Depay saat merayakan gol bersama Fellaini, Schneiderlin, dan Shaw (The Guardian)

Play-off Liga Champions leg pertama dimenangkan MU atas Club Brugge dengan skor 3-1.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United berhasil memenangkan leg pertama play-off Liga Champions saat menjamu Club Brugge di Old Trafford, Rabu (19/8/2015). MU menang 3-1 berkat dua gol Memphis Depay dan sebiji gol Marouane Fellaini.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kemenangan itu terasa istimewa bagi seorang Memphis Depay. Ya, pemain anyar yang didatangkan MU dari PSV Eindhoven iotu berhasil mencatatkan dua gol dan satu assist. MU sebenarnya tertinggal lebih dulu kala Michael Carrick melakukan bunuh diri pada menit ke-13.

Namun lima menit kemudian Memphis mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Bahkan dua menit jelang turun minum, pemain 21 tahun itu membuat Setan Merah unggul melalui gol nya. Satu gol tambahan dicetak Fellaini pada injury time babak kedua berkat assist Memphis.

Melihat performa anak asuhnya itu, Louis van Gaal pun girang bukan kepalang. Maklum, Memphis belum menunjukkan performa terbaik saat membela MU di dua laga perdana Liga Premier Inggris. Saking girangnya, Van Gaal pun ingin mencium Memphis seusai laga.

“Saya ingin menciumnya malam ini [Rabu dini hari WIB]. Ketika Anda mencetak dua gol dan memiliki satu assist maka Anda bisa disebut sebagai seorang pahlawan,” kata Van Gaal seperti dilansir The Guardian, Rabu (18/8/2015).

“Saya senang untuknya, karena dia butuh untuk mencetak gol. Saya telah mengatakan kepadanya, itu semua butuh waktu. Mudah-mudahan dia bisa melanjutkan perfoma yang baik itu,” lanjut pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, Memphis mengatakan sangat bangga bisa mencetak dua gol pertamanya kala membela MU di Old Trafford. “Ini benar-benar penting. Saat bermain tandang nanti kami harus bermain baik lagi. Saya harus mengakui saya agak kecewa karena tidak bisa menuntaskan dua peluang terakhir. Seharusnya saya bisa mencetak hat-trick. Tapi ini adalah hasil yang baik,” kata Memphis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya