SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN — AC Milan menjanjikan permainan agresif melawan PSV Eindhoven dalam dua laga play-off Liga Champions sepekan ke depan.

Milan akan melakoni lawatan ke Belanda di laga pertama, Rabu (21/8/2013) dini hari WIB, sebelum bertemu PSV di San Siro sepekan berselang.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Asisten Pelatih Milan, Mauro Tassotti, mengungkapkan PSV merupakan tim berbahaya dengan penguasaan bola yang baik. Klub Eredivisie itu juga dinilai punya kemampuan menyerang sangat baik dan akan berisiko membiarkannya menguasai pertandingan.

Dengan fakta itulah, Tassotti menyebut Milan tidak punya pilihan selain menyerang dan tampil agresif. Lagipula, tim berjuluk Rossoneri itu harus  mengincar hasil positif untuk menyambut duel Seri-A melawan Hellas Verona pada akhir pekan.

“PSV pandai dalam menjaga bola dan tahu caranya bermain menyerang. Kami harus sangat agresif. Stadion mereka tidak besar, namun penuh gairah dan antusiasme dan itu bisa menyulitkan [Milan],” ungkap Tassotti, dilansir Sportskeeda, Senin (19/8/2013).

Tassotti menegaskan seluruh laga Milan sepanjang sesi pramusim sengaja dipersiapkan untuk laga melawan PSV. “Semua yang kami lakukan selama pramusim dalam rangka menghadapi momen krusial seperti play-off Liga Champions,” bebernya.

“Kami bertanding di laga persahabatan dan itu baik, namun tentu saja [laga play-off Liga Champions] tidak sama dengan pertandingan uji coba atau Seri-A,” kata Tassotti.

Milan harus berjuang lolos ke pentas Liga Champions melalui jalur play-off setelah musim lalu hanya finis di urutan tiga klasemen akhir Seri-A. Skuat Massimiliano Allegri harus meraih hasil lebih baik dalam duel melawan PSV untuk lolos ke fase grup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya