SOLOPOS.COM - Guard Atlanta Hawks Jeff Teague (0) meloncat sambil berusaha memasukkan bola ke basket Sacramento Kings. JIBI/Reuters/Brett Davis-USA TODAY Sports

Play off NBA 2014/2015 antara Atlanta Hawks vs Brooklyn Nets dimenangi Hawks.

Solopos.com, NEW YORK — Atlanta Hawks sukses menundukkan Brooklyn Nets dengan skor 111-87, dalam play off NBA 2014/2015, Sabtu (2/5/2015), di Barclays Center, Brooklyn, New York.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dikutip dari Nba.com, Sabtu, kemenangan atas Brooklyn Nets membuat Atlanta Hawks lolos ke putaran kedua play off NBA 2014/2015. Bintang Hawks, DeMarre Carroll, sudah yakin akan lolos dan tampil bagus melawan Brooklyn Nets.

“Kami telah yakin dan percaya diri akan menyingkirkan Broklyn Nets. Dengan kemampuan kami saat ini kami bisa mengalahkan siapa saja,” kata DeMarre Carroll.

Pada putaran kedua play off  NBA 2014/2015, Atlanta Hawks akan melawan Washington Wizards. Laga ini akan berlangsung Minggu (2/5/2015). Di babak sebelumnya Atlanta Hawks sukses mengalahkan Toronto Raptors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya