SOLOPOS.COM - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman diangkat para pesepakbola Persib Bandung usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan adu pinalti dalam final Liga Super Indonesia (LSI) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/11). Persib Bandung menjadi juara LSI 2014. (JIBI/Harian Jogja/ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan timnya sudah siap menghadapi babak kedua playoff Liga Champions Asia (LCA). Maung Bandung akan menghadapi Hanoi T&T di Vietnam, 10 Februari 2015.

Tidak hanya itu, pelatih yang sedang menyelesaikan kursus kepelatihan B AFC ini pun cukup optimistis dapat meraih hasil maksimal dan kembali tampil babak ketiga menghadapi tim asal Korea Selatan, FC Seoul.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Pada dasarnya kami sudah siap dengan dua laga playoff tersebut. Kami harus punya tenaga lebih untuk dua laga itu,” kata Djadjang, seperti dilansir dari laman Persib, Jumat (12/12/2014).

Djadjang mengakui tantangan menghadapi dua tim itu memang berat, ditambah dengan pertandingan berlangsung di kandang lawan. Seperti yang diketahui, ranking Indonesia di AFC berada di bawah Korea dan Vietnam.

“Yang pasti saat ini kita masih ada waktu untuk lebih mempersiapkan diri, karena reputasi kedua tim itu saya belum tahu,” ucapnya.

Persib akan tampil di LCA jika sukses memenangkan dua laga playoff tersebut. Akan tetapi jika mendapat hasil yang kurang baik, Maung Bandung akan menemani Persipura Jayapura di AFC Cup musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya