SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung akan memulai langkahnya di playoff Liga Champions Asia (LCA) 2015 dengan melawan klub asal Vietnam, Hanoi T&T di babak kedua. Laga digelar di Hanoi, Vietnam, 10 Februari mendatang.

Laman Persib, Kamis (11/12/2014) melaporkan berdasarkan pengundian yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, bentrok kedua kesebelasan akan berlangsung sekali saja. Maung Bandung akan bertandang ke Vietnam.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Jika menang atas Hanoi, Persib akan tampil menghadapi babak ketiga playoff melawan FC Seoul di Korea Selatan, 17 Februari mendatang. Jika berhasil melewati babak ketiga, Persib akan berada di Grup H bersama Guangzhou Evergrande (Cina), Western Sydney Wanderers (Australia) dan peringkat 3 dari Jepang.

Sedangkan jika tak lolos playoff, Pangeran Biru akan tampil di Piala AFC. Persib tergabung di Grup H bersama Ayeyawady United (Myanmar), Lao FC (Laos), New Radiant SC (Maldives).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya