SOLOPOS.COM - Guard Golden State Warriors Stephen Curry (30) menembakkan bola melewati forward New Orleans Pelicans Anthony Davis (23) dan Ryan Anderson (33) pada babak overtime game ketiga NBA Playoffs di the Smoothie King Center. The Warriors menaklulkkan the Pelicans 123-119 di babak overtime. JIBI/Reuters/Derick E. Hingle-USA TODAY Sports

Palyoff NBA 2014/2015 yang mempertemukan Golden State Warriors vs New Orleans Pelicans berakhir dengan kemenangan dramatis Warriors

Solopos.com, NEW ORLEANS—Golden State Warriors nyaris kalah dalam lawatan pertama ke kandang New Orleans Pelicans di Smoothie King Center, Jumat (24/4/2015) WIB. Unggulan pertama Wilayah Barat ini mampu memetik kemenangan lewat aksi heroik Stephen Curry yang bikin Warriors merebut game ketiga babak pertama fase playoff NBA.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sang point guard ini menyelamatkan muka Warriors lewat torehan 20 poin di masa kritis jelang pertandingan usai. Total Curry mencetak 40 poin termasuk tiga angka di detik-detik akhir yang membikin Warriors menang dengan skor 123-119 lewat babak overtime. Kini Warriors sukses memperlebar jarak dengan Pelicans, 3-0.

Selain Curry, Klay Thompson menyumbang 28 poin. Sedangkan Draymon Green membikin 12 poin. Warriors butuh satu kemenangan lagi guna memastikan satu tempat di perempat final playoff Wilayah Barat jika mereka meraih hasil positif kontra Pelicans di game keempat, Minggu (26/4/2015) WIB.

“Kami adalah tim tangguh dan selalu punya cara bagaimana untuk menang,” tutur Curry, dilansir Sports.yahoo.com.

Di kubu tuan rumah Anthony Davis mencetak 29 poin dan 15 rebound. Sementara Ryan Anderson yang datang dari bangku cadangan menyumbang 26 poin. Sayang, kemenangan perdana di depan mata buyar lantaran mereka gagal menghentikan kebangkitan para pemain Warriors.

Hasil apik juga dipetik Cleveland Cavaliers saat bertandang ke markas Boston Celtics di TD Garden, Boston. Kemenangan ini bikin tim didikan David Blatt tersebut unggul 3-0 dari Boston. Sang bintang, LeBron James mengemas 31 poin dan 11 rebound, sementara Kevin Love membikin 23 poin, disusul Kyrie Irving yang menambah 13 poin serta 6 assist.

Seperti halnya Warriors yang hanya butuh satu kemenangan lagi, Cavs juga tinggal menundukkan Celtics sekali agar lolos ke perempat final. Game keempat akan berlangsung di TD Garden, Senin (27/4/2015).

“Kami tak ingin mengincar siapa pun atau membuat sebuah statemen. Di fase ini yang kami inginkan hanyalah menang,” jelas James. (Farida Trisnaningtyas/JIBISolopos)

Hasil Game Ketiga Babak Pertama Playoff NBA, Jumat (24/4) WIB

(2) Cleveland     103 – 95                (7) Boston           (3-0)

(3) Chicago          113 – 106             (6) Milwaukee   (3-0)

(1) Golden State123 – 119             (8) New Orleans  (3-0)

Sumber: Sports.yahoo.com. (rid/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya