SOLOPOS.COM - Forward Cleveland Cavaliers LeBron James (23) menguasai bola diganggu center Boston Celtics Kelly Olynyk (41) pada quarter keempat Playoffs NBA di Quicken Loans Arena. JIBI/Reuters/David Richard-USA TODAY Sports

Playoff NBA 2014/2015 mempertemukan Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics. LeBron James bintang Cavs akhirnya membawa timnya unggul.

Solopos.com, CLEVELAND—Cleveland Cavaliers membuktikan ketangguhannya atas Boston Celtics dalam game kedua babak pertama zona playoff NBA 2014/2015. Cavs mengungguli Celtics 2-0 setelah sukses mengemas kemengan dengan skor 99-91 di Quicken Loans Arena, Rabu (22/4/2015) WIB.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sang bintang, LeBron James, tampil sebagai pahlawan seperti biasa. Small forward ini mencetak skor tinggi 30 poin. Ia diikuti Kyrie Irving yang menambah 26 poin bagi tuan rumah. Selain mereka, Timofey Mozgov menyumbang 16 poin, sedangkan Kevin Love membikin 13 poin, dan Tristan Thompson membuat 11 poin.

“Saya berada di momen seperti ini cukup sering [playoff], sementara pemain yang lain belum. Sangat penting bagi saya untuk tetap berada dalam permainan ini,” ungkap James, dilansir Sports.yahoo.com.

James dkk. sempat dibikin pusing oleh Boston yang dipenuhi para pemain muda. Beruntung, pengalaman yang lebih membikin mereka selamat dalam game kedua ini. Mantan bintang Miami Heat tersebut menegaskan Cavs harus tampil lebih apik mengingat di game ketiga mereka mesti bertandang ke TB Garden, Boston, Jumat (24/4/2015).

“Kami membuat mereka tak mudah mendapatkan sesuatu. Kami melangkah ke arah yang benar. Apalagi tembakan kami cukup akurat,” ujar pelatih Celtics, Brad Stevens.

Sementara itu, Houston Rockets juga berpesta di Toyota Center saat menjamu Dallas Mavericks. Rockets yang merebut hasil apik di game pertama makin memperlebar jarak dengan Mavericks setelah memetik kemenangan untuk kali kedua. Kali ini Rockets menang dengan skor 111-99.

Kerja sama bagus yang dipertontonkan Dwight Howard dan rekan lamanya, Josh Smith, bikin Mavs terjungkal untuk kali kedua. Howard menyumbang 28 poin, sedangkan Smith mencetak 15 poin, 9 assist, 8 rebound.

“Kami melihat sesuatu yang salah dengan pertahanan mereka. Kami hanya berusaha memanfaatkan situasi tersebut,” jelas Smith. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya