SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Playoff NBA 2014/2015 masih berlangsung seru. Bahkan pertandingan antara Atlanta Hawks vs Brooklyn Nets berlangsung menegangkan.

Solopos.com, NEW YORK—Atlanta Hawks belum bisa bernapas lega setelah menelan kekalahan di game keempat babak pertama fase playoff NBA. Unggulan teratas Wilayah Timur ini terjungkal dalam lawatan mereka ke markas Brooklyn Nets, di Barclays Center, Brooklyn, New York, Selasa (28/4/2015) WIB. Kekalahan dengan skor 115-120, membikin Hawks diimbangi Nets, 2-2.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Hawks unggul di game pertama dan kedua ketika mereka bertindak sebagai tuan rumah di Philips Arena. Sayang, keunggulan itu tak mampu mereka pertahakan sejak bertandang ke kandang Nets di game ketiga dan keempat.

Jeff Teague memimpin Hawks dengan mencetak 20 poin dan 11 assist. Sedangkan DeMarre Carroll menambah 20 poin dan sembilan rebound. Sementara Kyle Korver menyumbang 16 poin dan 11 rebound. Beruntung, di game kelima yang digelar, Kamis (30/4/2015), Hawks bertindak sebagai tuan rumah.

“Inilah fase playoff. Apa yang kami inginkan adalah tantangan semacam ini. Ini merupakan hal luar biasa bagi kami,” ujar pelatih Hawks, Mike Budenholzer, dilansir Sports.yahoo.com.

Nets patut berterima kasih kepada Deron Williams yang berjasa besar membikin angka tinggi 35 poin. Kemenangan ini termasuk istimewa mengingat Nets berstatus sebagai unggulan kedelapan. Selain Williams, Brook Lopez menyumbang 26 poin dan 10 rebound bagi Nets.

“Pertandingan basket yang menarik. Bagi saya ini soal olahraga yang membikin kami senang,” papar pelatih Nets, Lionel Hollins.

Milwaukee Bucks juga tak mau kalah ketika meladeni unggulan ketiga, Chicago Bulls. Bucks sukses mempermalukan Bulls di kandang, di United Center, dengan skor 94-88, yang membuat rekor mereka menjadi 2-3. Kemenangan Bucks ini memaksa Bulls harus memainkan game keenam, di BMO Harris Bradley Center, Jumat (1/5).

“Anda bisa berbicara apa pun soal masa depan, tapi kami tidak. Kami tinggal untuk masa sekarang. Inilah yang tim lakukan sepanjang musim. Mereka belum berpikir masa depan,” jelas pelatih Bucks, Jason Kidd. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Hasil Pertandingan Playoff NBA, Selasa (28/4) WIB

(1) Atlanta           115 – 120  (8) Brooklyn        (2-2)

(6) Milwaukee    94 – 88      (3) Chicago          (2-3)

(5) Memphis       92 – 99      (4) Portland         (3-1)

Sumber: Sports.yahoo.com. (rid/JIBI)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya