SOLOPOS.COM - Pemain tengah San Antonio Spurs Boris Diaw (33) menghadang forward Los Angeles Clippers Blake Griffin (32) saat laga kuarter kedua NBA Playoffs di Staples Center. JIBI/Reuters/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

Playoff NBA 2014/2015 yang mempertemukan San Antonio Spurs vs Los Angeles Clippers berakhir dengan kemenangan Spurs.

Solopos.com, LOS ANGELES—San Antonio Spurs menunjukkan kelasnya ketika melawat ke markas Los Angeles (LA) Clippers di Staples Center, Kamis (23/4/2015) WIB. Spurs cukup sekali dikalahkan Clippers di game pertama babak pertama fase playoff NBA, Senin (20/4/2015). Juara bertahan itu membalikkan keadaan dengan mempermalukan Clippers di depan publik sendiri dengan skor 111-107.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Kemenangan ini bikin Spurs sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dalam game kedua ini Spurs tampil menawan dengan bantuan dua bintang, Tim Duncan, yang mencetak 28 poin, dan Kawhi Leonard yang membikin 23 poin.

Tembakan bebas yang dibikin Patty Mills dalam delapan detik jelang waktu reguler berakhir membuyarkan asa Clippers untuk menyudahi permainan dengan kemenangan. Alhasil, tim didikan Gregg Popovic meraih hasil positif setelah melewati babak overtime. Torehan poin di babak tambahan ini sumbangan dari Duncan, Mills, dan Leonard. Mills berkontribusi dengan membikin 18 poin. Sayang, Tony Parker tak bisa diturunkan karena cedera.

“Dia [Duncan] sangat spektakuler. Dia tak berhenti mengejutkan saya dengan kemampuannya. Dia tahu bagaimana berada di lapangan. Dia bermain agresif,” ungak pelatih Spurs, Popovich, dilansir Sports.yahoo.com.

Di game ketiga yang bakal berlangsung, Sabtu (25/4/2015) WIB, akan menjadi peluang besar Spurs untuk mengungguli Clippers. Unggulan keenam ini akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Clippers di AT&T Center.

Sementara itu, di kubu Clippers Blake Griffin muncuk sebagai penampil terbaik dengan membikin triple double, 29 poin, 12 rebound, dan 11 assist. Sedangkan DeAndre Jordan mencetak 20 poin dan 15 rebound. Sayang, sumbangan ini tak mampu menyelematkan tim dari kekalahan.

“Kami berlari sepanjang pertandingan. Sebenarnya mereka bermain bagus. Tapi, mereka berhasil membuat perbedaan jelang laga usai. Kami beri mereka kredit,” papar pelatih Clippers, Doc Rivers. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Hasil Game Kedua Babak Kedua Playoff NBA, Kamis (23/4) WIB

(8) Brooklyn            91 – 96          (1) Atlanta    (0-2)

(4) Portland             82 – 97          (5) Memphis            (0-2)

(6) San Antonio      111 – 107     (3) LA Clippers         (1-1)

Sumber: Sports.yahoo.com. (rid/JIBI)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya