SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Plumbon Cup 2015 bakal diikuti oleh Persis Solo.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo dipastikan akan mengikuti turnamen Plumbon Cup 2015. Sejumlah amunisi baru pun memperkuat Laskar Sambernyawa di turnamen tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Direktur Teknik dan Olahraga Persis, Totok Supriyanto, mengatakan terdapat tambahan aminuisi di lini belakang Persis. Bek Persinga Ngawi, Slamet Sampurno, dipastikan akan membela tim kebanggaan Warga Kota Solo itu dalam turnamen Plumbon Cup 2015.

Totok mengaku hadirnya Slamet diharapkan bisa menjadi alternatif pascaperginya Rico Fernanda. Seperti diketahui Rico bergabung dengan tim lain di Plumbon Cup 2015. “Slamet sudah setuju bergabung. Dia mungkin datang Kamis dan langsung main,” ujar Totok saat berbincang dengan Solopos.com, Senin (2/11/2015).

Selain Slamet, Persis juga akan memainkan dua pemain junior mereka dalam turnamen ini. Kedua pemain Persis Jr. itu pernah tampil bersama skuat Timnas Pelajar Indonesia di ajang Asian School Football Tournamen di Tiongkok, pertengahn September 2015 lalu. Mereka adalah Fredyan Wahyu dan Ricky Junian.

Ujian perdana Persis di Plumbon Cup 2015 adalah menghadapi AC Bola Cepu di Stadion Mini Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (5/11/2015). Persis diharapkan bisa bermain apik di turnamen ini setelah gagal bersinar di Piala Kemerdekaan 2015.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya