SOLOPOS.COM - Maskot PON (pon-peparnas2016jabar.go.id)

PON 2016 segera digelar.

Harianjogja.com, BANTUL — Target berbeda dibebankan kepada kontingen bola voli DIY pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, pertengahan bulan ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketua Bidang Pembinaan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) DIY Putut Marhaento mengatakan bahwa tim bola voli indoor putra ditargetkan masuk babak final, sedangkan untuk tim bola voli pasir putra memiliki beban mempertahankan emas yang sudah didapat tiga kali berturut-turut.

“Kami ingin cetak sejarah dengan meraih emas empat kali berturut-turut. Kalau tim putri saingan datang dari NTB,” ujarnya usai acara pelepasan kontingen bola voli DIY di rumah makan Ny.Suharti, Minggu (4/9/2016) siang.

Menurut dia, target tim bola voli indoor putra DIY hanya ke babak final bukan tanpa perhitungan. Tereleminasi tim DKI Jakarta di babak Pra-PON membuat kesempatan DIY untuk melaju ke babak final terbuka luas. Hal ini dikarenkan peta persaingan hanya akan datang dari Jatim, Jateng dan tuan rumah Jabar.

“Kalau di luar Jawa, saingan kami ada dari Sumut dan Bali. Berat memang di putra, karena persiapan tim lain cukup panjang. Seperti tuan rumah Jabar mereka beruji coba ke Jepang, lalu Jatim itu try out ke Thailand. Kalau kami cukup uji coba ke Bantul saja,” ucap Putut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya