SOLOPOS.COM - Ilustrasi perebutan bola (JIBI/Solopos/Antara)

PORDA 2017 ada ketentuan baru mengenai usia.

Harianjogjacom, JOGJA — Meski akan sulit meraih target meraih emas di cabang sepak bola, pelatih kiper tim sepak bola Bantul, Taufiq optimistis mampu mencapai target tersebut. Selain memaksimalkan persiapan, tim sepak bola Bantul juga akan memaksimalkan dukungan warga setempat menyusul status tuan rumah penyelenggara Porda 2017.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Baca Juga : PORDA 2017 : Usia Dibatasi, Sejumlah Tim Sepak Bola Pusing

“Kami optimistis, target mampu terpenuhi. Kami masih punya waktu cukup untuk persiapan,” tandas Taufiq, Kamis (26/1/2017)

Hal sama juga diungkapkan oleh Manajer tim sepak bola Sleman, Wahyudi Kurniawan. Peraih emas di cabang sepak bola pria pada Porda 2015 di Kulonprogo ini juga mengalami kesulitan dalam pencarian pemain untuk memenuhi persyaratan batasan umur.

“Kami harus bentuk tim baru. Karena Karena rata-rata pemain Porda sudah masuk ke level profesional,” katanya.

Meski cukup sulit untuk memenuhi kebutuhan batasan umur, Yudi mengaku optimistis persoalan tersebut bisa diatasi. Tim sepak bola Porda Sleman sendiri kini telah melakukan seleksi dan mendapatkan sebanyak 30 pemain. Mereka telah melakukan latihan rutin di bawah asuhan M Eksan sepekan tiga kali di lapangan Sinduadi, Mlati, Sleman.

“Untuk target adalah mempertahankan emas yang berhasil kami raih pada Porda kemarin,” ucap Yudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya