SOLOPOS.COM - Pesenam Jambi Amalia Rizky Mentari, beraksi menggunakan simpai saat pertandingan final senam ritmik Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I/2014 di GOR Senam Nusantara, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (14/12/2015)JIBI/Harian Jogja/Antara Foto-Suryanto

Porda DIY 2015 cabor senam dimenangkan Bantul.

Harianjogja.com, KULONPROGO — Kontingen Bantul menjadi juara umum di cabang senam pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII DIY 2015, di GOR UNY Wates, Jumat (23/10/2015).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dari 18 emas yang diperlombakan dari Kamis (22/10) hingga kemarin, Bantul menyabet 14 emas, lima perak dan tiga perunggu. Sedangkan ditempat kedua ditempati Kota dengan tiga emas, tujuh perak dan enam perunggu. Sementara Sleman mendapatkan satu emas, enam perak dan lima perunggu. Kulonprogo di tempat keempat tanpa emas dan hanya meraih empat perunggu.

Adapun 14 emas yang diraih Bantul di antaranya adalah nomor all around putri, meja lompat putri, balance beam putri, lantai putri, lantai putra, pelana putra, palang sejajar putra, beregu artistik putra dan all around putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya