SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama atlet panahan Puspita Ratu Ardhipta membidik sasaran saat pelepasan kontingen Kota Bengawan untuk Porprov Jateng 2023, Selasa (1/8/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, melepas kontingen Kota Solo untuk bertanding di ajang Porprov XVI/2023 Jateng di kompleks Lokananta, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Selasa (1/8/2023) sore WIB.

Gibran berharap Kota Solo dapat mengukir sejarah dengan keluar sebagai juara umum di ajang Porprov 2023 yang berlangsung di Pati Raya pada Sabtu-Jumat (5-11/8/2023).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Harapannya menang, yang penting prestasinya,” kata Mas Wali setelah melepas Kontingen Solo.

Pelepasan kontingen Solo oleh  Gibran tersebut juga dihadiri perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Solo, tokoh olahraga, dan tamu undangan lainnya. Kontingen Solo terdiri atas 535 atlet, 163 pelatih, dan 49 manajer.

Saat pelepasan, Gibran beraksi dengan membidik target dengan panah. Di kesempatan itu, Mas Wali didampingi siswa SMA 4 KKO Solo, Puspita Ratu Ardhipta, 15. Di mana di ajang Porprov Jateng, Puspita Ratu Ardhipta yang terjun di tiga nomor di cabor panahan mematok target dapat meraih emas.

“Senang, rasanya deg-degan saat mendampingi Pak Wali. Saya sejak kelas IV SD memang sudah mulai memanah,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya